Kamis, 29 Januari 2015

Tipe-Tipe Pacaran Nggak Sehat!




Selesai mengikuti kuliah pak Mukti hari Kamis yang lalu, dengan sedikit sempoyongan akibat terlalu dipaksa buat mikir, gue jalan sendirian menuju kantin. Dari puluhan orang ada disana, fix nggak ada satupun yang gue kenal. Mereka semua rata-rata mahasiswa baru yang masih mikir kalo IP tinggi itu bisa bikin hidup mereka sejahtera sampai turunan kedelapan.

Sabtu, 24 Januari 2015

Yang Harus Disiapin Sebelum Wisuda



Nggak kerasa, sekarang gue udah diujung semester tujuh. Itu artinya, semester depan foto gue pakai toga seukuran baliho diskon toserba udah harus nampang di tembok kamar bokap. Padahal, rasanya baru kemaren gue keluyuran jam satu malem buat nyari kunci jawaban UN, eh bentar lagi gue punya title yang hampir sejajar sama menteri pendidikan.

Selasa, 20 Januari 2015

Hal-Hal Yang Nggak Boleh Dilakuin Pas Baru Putus!




Siang itu gue dan Ayu sedang nggak ada kerjaan. Kami duduk di depan TV sambil sibuk dengan gadged masing-masing. Ayu dengan HP Android miliknya, dan gue dengan HP senter ceban yang gue temuin nggak sengaja pas lagi makan di warung Padang.

Sabtu, 17 Januari 2015

Kode-Kode Cowok




Abdul masuk ke perpus tanpa permisi, Dia langsung duduk disamping gue dan menghela nafas panjang. Keliatannya dia capek. Tapi sayang, keringatnya nggak pernah bisa keluar. Bukan karena kelainan atau apa, tapi karena pori-pori mukanya udah kesumbat sama partikel bedak pemutih yang dia pakai 8 x sehari.

Kamis, 15 Januari 2015

Bukan KKN Biasa




Bulan Desember kemaren, gue harus ikut yang namanya KKN. KKN adalah singkatan dari Kuliah Kerja Nyata, semacam mata kuliah yang mewajibkan kita hidup di desa antah-berantah dan ngelakuin sesuatu buat masyarakat disana.